Hot News

Senin, 30 Januari 2012

Firefox terbaru fiturnya menyerupai Crome


Update versi dari browser milik Mozilla diketahui sangat cepat, hingga sampai saat ini sudah tersedia versi 10 beta yang dapat diunduh pengguna.
Belum final versi 10  dilaporkan oleh Extremetech, kini Mozilla sudah memiliki rencana untuk Firefox versi 12 yang akan memiliki fitur-fitur baru yang sudah lama diinginkan oleh banyak pengguna. Salah satu fiturnya yang direncanakan akan ada pada versi 12 atau 13 adalah menampilkan halaman yang paling sering dikunjungi oleh pengguna dalam format tiga kali tiga. Selain itu pengguna juga dapat mengatur halaman-halaman tersebut seperti melakukan perintah hide ataupin website tertentu seperti yang ada pada browser Chrome.
Fitur baru lainnya disebut home tab, fitur yang sudah dipopulerkan oleh Chrome dan Opera ini rencananya akan dirilis dalam dua tahap. Pertama home page akan berisi tombol launcher di bagian bawah yang berisi sharing berbagai fitur web browser seperti bookmark, download, setting, dll. Tahap selanjutnya akan menampilkan recent websiteone-click Access ke aplikasi favorit pengguna dan lainnya.
Versi Firefox 12 sendiri rencananya akan di uji cobakan ke Aurora dan akan dirilis versi finalnya pada akhir April mendatang. Jika anda ingin mencoba halaman tab baru dari Firefox, anda dapat mendownloadnya di Firefox Nightly, kemudian kunjungi about:configdan set browser.newtabpage.enable menjaditrue, serta browser.newtab.urlmenjadiabout:newtab(double click dan ketikkan), kemudian restart browser anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More